NO |
KODE MK
|
NAMA MATA KULIAH
|
SKS
|
1
|
MPK 101
|
Pendidikan Agama Islam
|
2
|
2
|
MPK 102
|
Pendidikan Agama Kristen
|
2
|
3
|
MPK 103
|
Pendidikan Agama Katolik
|
2
|
4
|
MPK 104
|
Pendidikan Agama Hindu
|
2
|
5
|
MPK 105
|
Pendidikan Agamba Budha
|
2
|
6
|
MPK 114
|
Bahasa Indonesia
|
2
|
7
|
MPK 106
|
Pendidikan Pancasila
|
2
|
8
|
DIK 201
|
Landasan Pendidikan
|
2
|
9
|
MTA 231
|
Landasan Matematika
|
3
|
10
|
MTA 232
|
Matematika Dasar 1 (Aljabar)
|
3
|
11
|
MTA 233
|
Matematika Dasar 2 (Trigonometri)
|
3
|
12
|
MTA 234
|
Matematika Dasar 3 (Geometri)
|
3
|
Jumlah
|
20
|
NO |
KODE MK
|
NAMA MATA KULIAH
|
SKS
|
1
|
MPK 107
|
Pendidikan Kewarganegaraan
|
2
|
2
|
MTA 235
|
Kalkulus
|
4
|
3
|
MTA 243
|
Aljabar Linier
|
3
|
4
|
MTA 222
|
Dasar-Dasar Pemrograman Komputer
|
3
|
5
|
MTA 236
|
Geometri Analitik
|
3
|
6
|
DIK 202
|
Perkembangan Peserta Didik
|
3
|
7
|
MPK 115
|
Bahasa Inggris
|
2
|
Jumlah
|
20
|
NO |
KODE MK
|
NAMA MATA KULIAH
|
SKS
|
1
|
MTA 230
|
Belajar dan Pembelajaran Matematika
|
2
|
2
|
MTA 214
|
Teori Bilangan
|
3
|
3
|
MTA 237
|
Metode Statistika
|
3
|
4
|
MTA 241
|
Matematika Diskrit
|
3
|
5
|
MTA 208
|
Kalkulus Lanjut
|
3
|
6
|
MTA 306
|
Pengembangan Media Pembelajaran Mat
|
3
|
7
|
DIK 205
|
Magang I
|
1
|
8
|
DIK 203
|
Profesi Keguruan
|
2
|
Jumlah
|
20
|
NO |
KODE MK
|
NAMA MATA KULIAH
|
SKS
|
1
|
DIK 204
|
Bimbingan Konseling
|
2
|
2
|
MTA 213
|
Analisis Real I
|
3
|
3
|
MPK117
|
Jatidiri Kanjuruhan
|
2
|
4
|
MTA 212
|
Struktur Aljabar I
|
3
|
5
|
MTA 207
|
Kalkulus Peubah Banyak
|
3
|
6
|
MTA 301
|
Asesmen Pembelajaran Matematika
|
3
|
7
|
MTA 322
|
Model-Model Pembelajaran Matematika
|
3
|
8
|
MTA 242
|
Bahasa Inggris untuk Matematika
|
3
|
Jumlah
|
20
|
NO |
KODE MK
|
NAMA MATA KULIAH
|
SKS
|
1
|
MTA 318
|
Perencanaan Pembelajaran Matematika
|
3
|
2
|
MTA 216
|
Teori Graph
|
3
|
3
|
MTA 211
|
Statistika Matematika I
|
3
|
4
|
MTA 238
|
Matematika Ekonomi dan Keuangan
|
3
|
5
|
MTA 315
|
Metode Penelitian Kuantitatif
|
2
|
6
|
MTA 217
|
Fungsi Kompleks
|
3
|
7
|
MTA 323
|
Telaah Kurikulum Matematika
|
2
|
8
|
DIK 206
|
Magang II
|
2
|
Jumlah
|
20
|
NO |
KODE MK
|
NAMA MATA KULIAH
|
SKS
|
1
|
MTA 319
|
Kajian & Pengembangan Mat Sek 1
|
3
|
2
|
MTA 320
|
Kajian & Pengembangan Mat Sek 2
|
3
|
3
|
MTA 321
|
Kajian & Pengembangan Mat Sek 3
|
3
|
4
|
MTA 316
|
Metode Penelitian Kualitatif
|
2
|
5
|
MTA 317
|
Penulisan Karya Ilmiah
|
2
|
6
|
MPK 114
|
Persamaan Deferensial Biasa
|
3
|
Konsentrasi Pendidik
|
|||
7
|
MTA 328
|
Pengelolaan Kelas Matematika*
|
3
|
8
|
MTA 330
|
Sejarah Perkembangan Matematika*
|
3
|
9
|
MTA 331
|
Matematika SD dan Pembelajarannya*
|
4
|
Konsentrasi Pebelajar Tingkat Magister
|
|||
10
|
MTA 239
|
Analisis Regresi**
|
3
|
11
|
MTA 240
|
Riset Operasi**
|
3
|
Konsentrasi Pengembang Media
|
|||
12
|
MTA 311
|
Pembelajaran Matematika Berbantuan Komputer**
|
3
|
13
|
MTA 325
|
Media Manipulatif***
|
3
|
Konsentrasi Peneliti
|
|||
14
|
MTA 332
|
Kajian Masalah Penelitian Matematika****
|
3
|
15
|
MTA 333
|
Psikologi Kognitif****
|
3
|
16
|
MTA 334
|
Problematika Pendidikan Matematika****
|
3
|
Jumlah
|
22
|
NO |
KODE MK
|
NAMA MATA KULIAH
|
SKS
|
1
|
DIK 207
|
Magang III
|
3
|
2
|
MTA 402
|
Skripsi
|
6
|
3
|
MTA 502
|
Kuliah Kerja Nyata
|
4
|
4
|
MTA 223
|
Desain Web
|
3
|
Konsentrasi Pendidik
|
|||
MTA 337
|
Kesalahan dan Miskonsepsi dalam Matematika****
|
3
|
|
MTA 338
|
Berpikir dan Bernalar Matematis*
|
3
|
|
Konsentrasi Pebelajar Tingkat Magister
|
|||
MTA 225
|
Analisis Real II**
|
3
|
|
MTA 226
|
Struktur Aljabar II**
|
3
|
|
Konsentrasi Pengembang Media
|
|||
MTA 324
|
Media Pembelajaran Berbasis ICT***
|
3
|
|
Konsentrasi Peneliti
|
|||
MTA 337
|
Kesalahan dan Miskonsepsi dalam Matematika****
|
3
|
|
MTA 333
|
Psikologi Kognitif****
|
3
|
|
MTA 338
|
Berpikir dan Bernalar Matematis****
|
3
|
|
Jumlah
|
19
|
NO |
KODE MK
|
NAMA MATA KULIAH
|
SKS
|
Konsentrasi Pendidik
|
|||
1
|
MTA 327
|
Teori Bertanya (Question Theory)*
|
3
|
2
|
MTA 329
|
Permainan Matematika (Mathematics Game)*
|
3
|
Konsentrasi Pebelajar Tingkat Magister
|
|||
MTA 227
|
Statistika Matematika II**
|
3
|
|
MTA 220
|
Analisis Numerik**
|
3
|
|
Konsentrasi Pengembang Media
|
|||
MTA 326
|
E-Learning***
|
3
|
|
Konsentrasi Peneliti
|
|||
MTA 335
|
Trend Pembelajaran Matematika****
|
3
|
|
MTA 336
|
Teori Pengembangan****
|
3
|
|
Jumlah
|
6
|
Keterangan:
* Pilihan Konsentrasi Pendidik
** Pilihan Konsentrasi Pebelajar Tingkat Magister
*** Pilihan Konsentrasi Pengembangan Media
**** Pilihan Konsentrasi Peneliti