Pada 30 Mei 2018 dilakukan kegiatan sarasehan. Sarasehan semester genap 2017/2018 merupakan program kerja kerjasama antara program studi pendidikan matematika dan HMPS pendidikan matematika.

Sarasehan dilaksanakan dalam rangka mendengarkan pendapat, saran, masukan, dan harapan mahasiswa kaitannya dengan proses belajar dan pembelajaran di kelas. Pendapat dan saran disampaikan berkenaan dengan respon dan sikap dosen selama memberikan perkuliahan. Sedangkan masukan dan harapan berkaitan dengan kebijakan prodi untuk pemrograman mata kuliah.

Suasana saresehan semester genap 2017/2018

Kegiatan sarasehan dimaksudkan tidak hanya mendengarkan pendapat, saran, masukan, dan harapan mahasiswa saja, tetapi sarasehan juga dapat menjadi pencerahan bagi mahasiswa dalam bersikap demi perbaikan belajar pada semester berikutnya. Sarasehan dapat menjelma sebagai media monitoring prodi terhadap kegiatan belajar dan pembelajaran yang berlangsung di kelas. Melalui sarasehan, prodi melakukan dukungan secara intensif terhadap mahasiswa untuk melakukan pengisian evaluasi dosen. Ini berarti sarasehan merupakan ajang bagi prodi untuk menegaskan pentingnya melakukan pengisian evaluasi dosen.

Kegiatan sarasehan dihadiri oleh perwakilan beberapa mahasiswa untuk masing-masing Angkatan 2015, Angkatan 2016 dan Angkatan 2017 yang sedang tidak ada jadwal perkuliahan. Hasil kegiatan sarasehan digunakan sebagai acuan pembenahan kegiatan belajar dan pembelajaran serta penyusunan kebijakan prodi pada semester berikutnya.

Sarasehan Semester Genap 2017/2018
WhatsApp chat