Seru! Itulah kata yang paling tepat untuk menggambarkan suasana pertemuan antara para dosen Program Studi Pendidikan Matematika dan para mahasiswa baru angkatan 2017. Pertemuan itu sendiri merupakan bagian dari kegiatan P3T (Pengenalan Program Pendidikan Tinggi) yang dilakukan oleh Unikama dengan tujuan untuk memperkenalkan suasana akademik yang akan dihadapi oleh para mahasiswa baru selama beberapa tahun ke depan.

Para mahasiswa baru Pendidikan Matematika 2017


Pertemuan tersebut berlangsung pada hari Rabu, 13 September 2017 di ruang J10. Kaprodi Pendidikan Matematika Dr. Sri Hariyani, M. Pd membuka langsung acara tersebut. Selain perkenalan dosen, disampaikan pula visi,misi, dan tujuan prodi Pendidikan Matematika, termasuk pula tata tertib mahasiswa, baik dalam perkuliahan maupun etika mengirim pesan kepada dosen. Diharapkan melalui kegiatan ini, terbentuk rasa kebersamaan dan saling menghargai antara mahasiswa terhadap prodi mereka.
Suasana perkenalan dosen dan mahasiswa


Pada hari Kamis, 14 September 2017, giliran perkenalan mahasiswa baru kepada HMPS Pendidikan Matematika. Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum HMPS Pendidikan Matematika Lauda Husen beserta jajaran pengurus yang lain. Pada acara ini pula, dilakukan pembagian dosen pembimbing akademik mahasiswa baru, termasuk pula pengisian siakad secara online yang dipandu oleh para pengurus HMPS Pendidikan Matematika agar para mahasiswa baru siap untuk menyambut hari kuliah pertama. Selamat Datang di Program Studi Pendidikan Matematika!
Selamat Datang Mahasiswa Baru Pendidikan Matematika 2017
WhatsApp chat