Senin, 15 Januari 2018 Program Studi Pendidikan Matematika bersama SMAN 1 Sumberpucung mengadakan Try out Ujian Nasional mata pelajaran Matematika. Try out dilaksanakan oleh 313 siswa kelas XII dari 3 program rumpun mata pelajaran yaitu program IPA terdiri dari 29 siswa, program IPS terdiri atas 160 siswa dan program Bahasa meliputi 124 siswa.

Pelaksanaan Try out dimulai tepat 07.30 WIB dan diakhiri pada jam 09.30 WIB. Soal Try out dibedakan untuk program IPA, IPS maupun Bahasa. Soal Try out terdiri dari 35 soal pilihan ganda dan 5 soal isian singkat. Substansi soal disesuaikan dengan kurikulum yang berlaku.

Suasana Try out di SMAN 1 Sumberpucung

Try out merupakan bagian kegiatan Program Studi Pendidikan Matematika dalam kemasan Mathematics Smart Solution (MSS). Tujuan pelaksanaan kegiatan ini antara lain untuk menumbuhkan minat masyarakat kepada Program Studi Pendidikan Matematika UNIKAMA di tengah persaingan antar perguruan tinggi swasta di kota Malang. Selain itu, kegiatan Try out juga dimaksudkan untuk menguatkan silaturahmi antara Program Studi Pendidikan Matematika.
Foto bersama panitia try out dan pihak sekolah
Semoga kegiatan Try out ini bermanfaat sebagai bekal persiapan siswa kelas XII menempuh ujian nasional.
KERJASAMA PRODI PENDIDIKAN MATEMATIKA DAN SMAN 1 SUMBERPUCUNG DALAM MATHEMATICS SMART SOLUTION
WhatsApp chat